Hasilkan Uang sebagai Distributor


Kami mendengar ini berkali-kali. Kita mungkin sekarang apa tetapi tidak sekarang bagaimana mereka menghasilkan uang atau bagaimana Anda dapat menghasilkan uang dengan melakukan hal yang sama. Artikel ini akan menunjukkan kepada Anda apa yang dimaksud dengan distributor grosir dan bagaimana Anda dapat menghasilkan uang sebagai distributor wallpaper.

Distributor adalah orang atau bisnis yang memberikan produk kepada pengecer atau pedagang besar lainnya untuk dijual kembali. Mungkin itu adalah importir atau produsen, pengecer atau penemu.
Distribusi telah berkembang dari hanya mengirimkan barang di van Anda atau armada truk dari toko ke toko. Anda dapat menjual produk dengan cara berbeda dan mengirimkannya dengan berbagai cara lain. Anda dapat menjual secara langsung, melalui telepon atau internet. Anda dapat mengirim sendiri menggunakan truk Anda atau menjatuhkan produk kapal dengan casing atau dengan muatan truk. Bahkan ada penambahan tipe toko baru seperti jual wallpaper dinding.

Misalnya, orang yang menjual ke toserba lokal Anda atau supermarket lokal adalah grosir. Mereka mungkin menjual soda, permen, kacamata hitam, kue, susu, produk kebersihan, sabun, dan banyak lagi. Perusahaan ini bisa menjadi operasi satu orang independen kecil atau distributor grosir nasional dengan armada truk. Dalam banyak kasus, keduanya. Kebanyakan toko swalayan membeli dari pemasok yang berbeda, beberapa sangat besar, beberapa adalah pertunjukan satu orang.
Dalam semua contoh kami, sebagian besar penjualan akan dilakukan melalui pengecer. Anda juga dapat menjual ke pedagang besar lainnya, untuk menguangkan dan membawa toko, atau ke penjual jalanan independen.

Distributor datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan dapat menjual barang yang sama kepada pelanggan yang sama. Ada bisnis untuk semua orang. Keberhasilan Anda akan bergantung pada beberapa poin termasuk Penentuan Harga dan Layanan.

Sangat mudah untuk menjadi distributor. Anda hanya butuh sebuah mobil. Bukan truk, pick-up atau van. Anda dapat memulai hanya dengan mobil. Oke, jadi Anda tidak akan dapat mengirimkan barang-barang yang sangat berat seperti minuman ke 20 toko dalam satu hari, tetapi itu tidak apa-apa, hanya jangan memulai bisnis Anda menjual minuman.

Ada banyak produk yang dapat Anda jual dari mobil atau truk mobil Anda. Anda dapat menjual kacamata hitam, makanan ringan, hal baru, jam tangan, mainan, dan banyak barang kecil lainnya.

Komentar