Jenis lantai kayu apa yang cocok untuk Anda?


Jika Anda ingin meningkatkan tampilan rumah Anda maka Anda mungkin mempertimbangkan beralih dari karpet kantor ke lantai kayu atau bahkan hanya memikirkan memperbarui lantai kayu yang saat ini Anda miliki. Ada banyak pilihan yang terbuka bagi Anda dan mengetahui dari mana harus memulai terkadang terasa seperti ladang ranjau.

Lantai dengan kayu solid akan terlihat dan terasa sangat indah. Jika Anda mencari lantai mencari paling otentik maka ini adalah jenis untuk Anda. Anda dapat menggunakan berbagai jenis kayu untuk ini termasuk oak, abu, kenari, kastanye dan kayu dari hampir semua pohon kuat lainnya. Lantai kayu keras adalah lantai kayu solid dan karena itu salah satu pilihan paling mahal yang tersedia.
Anda dapat memiliki gaya yang berbeda dari bahan lantai ini - termasuk strip, papan atau bahkan desain gaya parket. Setiap desain akan membawa tampilan yang sama sekali berbeda ke ruangan yang dimaksud.

Pelapisan atau perlindungan material dapat menjadi proses yang panjang, karena dapat dipasang. Adalah mungkin untuk menyesuaikan ini sendiri, namun Artikel Kebugaran Kesehatan, alat akan membutuhkan dan Anda mungkin harus menunggu 48 jam agar sealant mengering sebelum dapat menggunakan ruangan lagi. Lebih banyak biaya akan terlibat dalam membayarnya untuk dipasang karena Anda akan membutuhkan lantai sub untuk dipasang jika Anda belum memilikinya. Kebanyakan permukaan tanah modern dibuat menggunakan beton sehingga langkah ini perlu dilakukan sebelumnya.

Bahan ini dirancang untuk memberikan 'tampilan kayu asli' alami tetapi terbuat dari bahan yang lebih murah. Terbuat dari kayu lapis yang dilapisi dengan lapisan kayu asli. Ini memberi Anda tampilan lantai kayu keras tanpa harus menutupi label harga yang lebih besar. Di atasnya dengan bahan alami berarti dapat diwarnai dan diwarnai dengan sejumlah besar gaya.
Anda masih memiliki pilihan untuk mengamplas lantai yang direkayasa untuk melapisi ulang atau memurnikan kembali tetapi Anda perlu memeriksa dengan penginstal lantai profesional sebelum melakukannya karena hanya 15-20% dari itu adalah topping dan sebagian besar lantai adalah sebenarnya kayu lapis.

Setelah Anda memiliki anggaran harga jual karpet kantor dalam pikiran Anda, Anda akan bisa mendapatkan ide yang lebih baik apakah Anda hanya dapat membeli lantai kayu yang direkayasa atau apakah Anda memiliki pilihan antara keduanya. Jika Anda mencari gangguan minimal maka lantai kayu yang direkayasa akan menjadi pilihan terbaik tetapi jika Anda ingin memiliki tampilan dan penyelesaian terbaik dari lantai kayu keras mungkin akan terlihat terbaik di rumah Anda.

Komentar