RENCANA UNTUK PERALATAN PLAYGROUND UNTUK KUCING ANDA


Anak-anak membutuhkan banyak latihan untuk tetap sehat dan membakar kelebihan energi. Bahkan kucing dalam ruangan menikmati keluar rumah untuk mencari udara segar sesekali. Memindahkan peralatan playground anak Anda di luar ruangan adalah cara mudah untuk memberi kucing Anda latihan yang ia butuhkan dan udara segar yang sangat ia dambakan. Ada beberapa rencana luar ruangan yang akan memungkinkan kucing Anda berada di luar dengan peralatan bermainnya, sambil tetap aman dan tidak dapat melarikan diri.

Serambi Layar
Jika Anda sudah memiliki teras yang disaring yang menempel di rumah Anda, Anda dapat dengan mudah menempatkan peralatan bermain anak-anak Anda di luar sana. Dengan serambi yang disaring, anak-anak dapat berkeliaran dengan bebas keluar masuk rumah, mendapatkan udara segar yang diinginkannya dan bermain di peralatannya kapan pun dia mau. Anda tidak perlu khawatir tentang anak-anak Anda berkeliaran jauh dari rumah Anda. Jika teras yang disaring tidak terpasang, Anda mungkin ingin membangun terowongan yang mengarah dari rumah ke teras yang disaring.

Cat Enclosure
Sebuah kandang mirip dengan teras yang disaring, tetapi biasanya lebih kecil dan lebih murah untuk dibangun. Ini dapat dilampirkan ke rumah Anda atau di halaman Anda dengan sedikit cara. Jika terpasang ke rumah, Anda hanya perlu membangun tiga dinding dan menambahkan atap. Buat ukuran apa pun yang Anda inginkan, dan Anda mungkin ingin menambahkan pintu agar bisa masuk sendiri. Taruh peralatan bermain Anda di kandang, bersama dengan batang pohon dan barang-barang alami untuk membuat area bermain aman.

Garden Enclosure
Jika halaman belakang Anda dikelilingi dinding yang tinggi, Anda dapat dengan mudah membuat area bermain mainan playground untuk kucing Anda. Hapus item apa pun yang dapat digunakan untuk menskalakan dinding. Tempatkan peralatan bermain di seluruh halaman belakang untuk membuat area bermain yang sangat besar.

Komentar