Jenis Dekorasi Lantai Kayu


Mengganti lantai adalah peningkatan yang dapat menambah nilai dan kenyamanan setiap rumah. Memilih jenis lantai untuk dipasang dapat menjadi tugas yang menakutkan, karena ada banyak jenis lantai vinyl bandung yang tersedia. Jenis dekorasi lantai yang paling umum adalah karpet, kayu keras, ubin, dan laminasi.

Pemilik rumah harus mempertimbangkan jumlah lalu lintas dan kelembaban vinyl lantai akan dikenakan sebelum memilih jenis lantai.

Salah satu jenis dekorasi lantai yang paling umum adalah karpet. Karpet adalah pilihan lantai yang sangat baik yang menawarkan berbagai pilihan tekstur dan warna. Sangat cocok untuk setiap ruangan di rumah dengan pengecualian dapur dan kamar mandi karena kekhawatiran yang jelas mengenai kelembaban. Salah satu kelemahan pada karpet adalah bahwa noda mudah, membutuhkan pembersihan uap profesional atau di rumah. Karpet hadir dalam berbagai gaya dan tekstur, termasuk bertekstur, dekorasi, dan pahatan.

Jenis lain dari dekorasi lantai vinyl motif kayu adalah lantai kayu keras. Lantai kayu menawarkan tampilan elegan yang ditemukan di perumahan kelas atas. Diproduksi di papan yang menggunakan lidah dan sistem groove, lantai kayu dipasang dengan perekat khusus atau dipaku ke lantai sub. Meskipun umumnya merupakan jenis lantai yang mahal, biaya bervariasi tergantung pada jenis kayu dan jumlah tenaga kerja yang diperlukan selama pemasangan. Selain harga, kelemahan lain untuk lantai kayu keras adalah bahwa hasil akhir dapat rusak atau tergores oleh benda tajam, yang mahal untuk diperbaiki.
Laminate flooring adalah alternatif murah untuk lantai kayu keras. Juga dikenal sebagai "lantai mengambang," lantai dipasang di atas penghalang kelembaban dan / atau lapisan bawah yang menutupi lantai sub. Papan sering memiliki snap dan sistem kunci yang menyatukan mereka. Instalasi yang mudah dan banyak pilihan gaya dan warna membuat laminasi menjadi pilihan lantai yang sangat menarik. Beberapa pemilik rumah memilih untuk memasang laminate flooring sendiri, yang dapat menghemat jumlah yang besar.

Tile adalah pilihan dekorasi lantai yang populer karena daya tahan dan berbagai gaya dan warna. Keramik, porselen dan batu adalah tiga jenis genteng yang paling umum tersedia. Biaya ubin tergantung pada jenisnya. Genteng keramik biasanya yang termurah, sedangkan genteng batu adalah yang paling mahal. Pemasangan lantai ubin seringkali jauh lebih mahal daripada jenis lantai lain karena jumlah tenaga kerja yang terlibat.

Komentar