Baik bisnis B2B dan B2C dapat memanfaatkan berbagai media
pemasaran digital dan jasa seo, hanya jika
mereka tahu apa tren pemasaran digital terbaru dan statistik teratas. Teknik
pemasaran online seperti SEM, Search
Engine Marketing (SEM), Periklanan Digital, pemasaran Konten, Pemasaran
Otomasi, SEO eCommerce, Pemasaran Media Sosial, dll. Telah menjadi hal yang
umum di telinga & mata bisnis B2B dan B2C .
Pemasaran digital adalah proses yang sedang berlangsung dan
berkembang, yang membutuhkan merek dan bisnis untuk mengimbangi proses yang
cepat berubah. Pada 2017-18, beberapa tren pemasaran daring akan berdampak kuat
pada lalu lintas dan prospek. Signifikansi mereka dan pertumbuhan yang
dihasilkan baik akan melahirkan tren baru atau memotivasi ekspansi yang sudah
ada.
Jadi, inilah tren dan statistik pemasaran digital terbaru
untuk 2017-2018 yang akan meningkatkan lalu lintas di situs web Anda dan pasti
akan memberi merek Anda awal yang baru. Pertama kami menyediakan semua tren
terbaru dalam pemasaran daring dan kemudian kami akan menjelaskan semua
statistik pemasaran digital yang diperlukan pada 2017-18.
Pemasar sudah mulai memasukkan momen mikro sebagai bagian
dari tren pemasaran digital tahun 2017. Dengan meningkatnya permintaan ponsel
cerdas, orang-orang telah mendapatkan gagasan untuk menelusuri secara online
untuk penelitian kapan saja dan di mana saja. Orang-orang berharap bahwa mereka
akan mendapatkan informasi yang relevan di ujung jari mereka dengan bantuan
smartphone. Di sinilah merek perlu menargetkan dan datang dengan informasi yang
dapat dipercaya. Ketika kebiasaan mencari orang mulai melayani tingkat mikro
yaitu mempelajari sesuatu, melakukan sesuatu, menemukan sesuatu, menonton
sesuatu, atau membeli sesuatu, merek pasti akan fokus pada semua tren pemasaran
digital baru seperti momen mikro.
Pemasaran konten adalah salah satu tren pemasaran digital
utama di tahun 2017. Ini melibatkan visi ke depan untuk membuat dan
mendistribusikan konten dengan memanfaatkan saluran yang tepat. Ini bukan
tentang meletakkan kata-kata di atas kertas, pemasaran konten termasuk
penelitian yang luas, ideasi yang tepat, penciptaan berbagai bentuk konten,
pengeditan yang ketat, pengaturan rencana distribusi sosial, berbagi dan
mengukur hasil akhir. Pemasaran konten terutama berfokus pada pembuatan konten
berkualitas, yang membangun visibilitas, meningkatkan nilai merek, dan membantu
mendapatkan tautan alami. Tetapi pemasaran konten tidak terbatas hanya untuk
itu, ada beberapa tren pemasaran konten terbaru untuk 2018 seperti streaming
langsung, realitas virtual, augmented reality, buletin email dan cerita, yang
bertindak sebagai katalis untuk tren pertumbuhan pemasaran digital.
Komentar
Posting Komentar