Cara Memilih Layanan Terbaik Dalam Pembersihan Kantor dengan Tepat


Tidak semua perusahaan pembersih kantor diciptakan sama. Harga termurah tidak diterjemahkan ke dalam pekerjaan terbaik, atau bahkan pekerjaan yang semestinya. Pembersih Bargain mungkin merupakan cara yang menggoda untuk menghemat uang, tetapi menggunakan bahan kimia yang tidak tepat, peralatan, atau metode pembersihan dapat mengakibatkan kontaminasi dan bahkan kerusakan pada properti. Alasan mengapa harga mereka sangat rendah adalah kurangnya persediaan, yang pada akhirnya akan Anda bayarkan dalam satu bentuk atau lainnya. Perawatan juga merupakan faktor penting. Lantai perlu diberi wax secara berkala, sulit untuk menjangkau area seperti sudut langit-langit harus ditaburi untuk jaring laba-laba, dan karpet harus dikeramas. Tidak semua pembersih menawarkan layanan ini sebagai bagian dari paket mereka, jadi pastikan untuk bertanya tentang apa yang disertakan.

Pernahkah Anda menyewa pembersih dan mereka tiba dengan satu pel kotor, segulung handuk kertas, dan semprotan disinfektan tunggal? Peralatan, bahan kimia, dan metode penggunaan penting tidak hanya untuk pembersihan yang tepat tetapi juga untuk mencegah kontaminasi silang. Perusahaan pembersih kantor yang malas tidak akan menunjuk lap terpisah, lap, atau bahan kimia untuk pekerjaan yang berbeda. Pel yang digunakan untuk kamar mandi tidak boleh digunakan di area resepsionis atau ubin lain yang terletak di luar fasilitas toilet. Menggunakan kain pel atau kain lap di area yang berbeda di seluruh kantor dapat menyebarkan kuman, menginfeksi klien dan karyawan, yang dapat sangat mengurangi produktivitas bisnis Anda. Pembersih profesional akan memastikan bahwa mereka tidak pernah menyalahgunakan peralatan dan secara teratur memutar lama dengan produk-produk baru. Spons dan kain harus dicuci dan kemudian dibuang secara teratur untuk mencegah perkembangan bakteri berbahaya.

Beberapa debu, menyapu, dan menyedot debu, apa lagi yang ada untuk membersihkan kantor? Ini bisa lebih rumit daripada yang diketahui kebanyakan orang. Permukaan tertentu membutuhkan perawatan yang berbeda. Perabot meja kerja, misalnya, akan membutuhkan pemolesan untuk melindungi hasil akhir dan memberi kilau. Menggunakan abrasive kasar di atasnya dapat melucuti permukaan, meninggalkan goresan yang dalam, dan dengan cepat memakainya. Sebuah meja kantor baru dapat terlihat seperti berasal dari toko bekas dalam beberapa bulan yang singkat jika perawatan yang tepat tidak dilakukan. Granit, batu, dan permukaan lainnya juga membutuhkan perawatan khusus. Ketika memilih perusahaan pembersih kantor, penting untuk bertanya tentang pengalaman mereka dengan berbagai permukaan serta metode perawatan. Jika mereka tidak dapat memberi Anda detail, seperti produk tertentu yang digunakan, langkah-langkah yang diambil untuk membersihkan dengan benar, dan seberapa sering tugas perlu dilakukan, mencari pembersih dengan pelatihan yang lebih baik dan keterampilan yang lebih banyak.

Komentar